Gerindra Siap Menangkan Suprianti-Arsyad di Pilkada Kotim

  • Whatsapp
Gerindra Siap Menangkan Suprianti-Arsyad di Pilkada Kotim
Pasangan Hj Suprianti Rambat-M Arsyad SAg saat menerima rekomendasi dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani didampingi Ketua Gerindra Kotim, Ary Dewar. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Menjelang dibukanya pendaftaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, termasuk di Kabupaten Kotawaringin Timur, sejumlah kandidat saat ini sudah mengantongi rekomendasi partai politik B1KWK, termasuk pasangan Hj Suprianti Rambat-M Arsyad SAg yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra dan PKB.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, pimpinan pusat Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto telah mengambil keputusan yang penting bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Pak Prabowo sudah mengambil keputusan bahwa calon bupati yang diajukan oleh Partai Gerindra adalah Bu Suprianti Rambat dan calon wakil bupati adalah Bapak Muhammad Arsyad. Pak Prabowo memiliki keyakinan bahwa di bawah kepemimpinan Bu Rambat dan Pak Arsyad, Kotawaringin Timur akan tambah baik, tambah maju pendidikan dan kesehatannya,” terang Ahmad Muzani didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kotim, Ary Dewar serta pasangan Hj Suprianti Rambat dan M. Arsyad SAg di Jakarta, Senin (31/8).

Ahmad Muzani berharap Kabupaten Kotawaringin Timur akan berbenah pada pemilihan umum yang akan datang. “Bergabunglah dengan Partai Gerindra, menangkanlah pasangan ini, insyaallah Kabupaten Kotawaringin Timur akan menjadi kabupaten yang berkah di masa – masa yang akan datang di bawah kepemimpinan Bu Rambat dan Pak Arsyad,” pungkasnya.

Koalisi pasangan Hj Suprianti Rambat dan M. Arsyad yang didukung Partai Gerindra dan PKB sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Kotim karena memiliki 9 kursi di DPRD Kotim, di atas syarat minimal yaitu 8 kursi. Hj Suprianti merupakan seorang pengusaha properti dan perhotelan yang terkemuka di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sedangkan M. Arsyad SAg merupakan seseorang yang mengawali karir sebagai jurnalis, kemudian terjun ke dunia politik. Pada pilkada tahun 2015 lalu M. Arsyad juga maju di Pilkada Kotim, namun belum mampu mengalahkan pasangan incumben. Dia kemudian maju di Pemilu 2019 melalui Partai Golkar di daerah pemilihan IV dan berhasil duduk sebagai anggota DPRD Kotim periode 2019 – 2024. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas