Hanura Masih Rahasiakan Arah Rekom

  • Whatsapp
Hanura Masih Rahasiakan Arah Rekom
Ketua Partai Hanura Kotim Hari Panca Setia
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Partai Hanura Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih belum mengumumkan ke mana surat rekomendasi akan diserahkan. Untuk saat ini Partai Hanura bahkan menjadi penentu salah satu bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yakni Rudini dan Samsudin untuk dapat melaju pada Pilkada Kotim 9 Desember mendatang.

Sebab tiga pasang bacalon lain seperti Halikinnor-Irawati, Taufiq Mukri-Supriadi dan Suprianti-M Arsyad sudah mengantongi syarat minimal untuk menjadi peserta Pilkada yakni sebanyak 8 kursi. Halikinnor-Irawati diusung oleh PDIP, Demokrat dan Perindo. Kemudian Taufiq Mukri- Supriadi diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PPP. Serta bacalon Suprianti- M Arsyad diusung oleh Partai Gerindra dan PKB. Sementara Rudini dan Samsudin baru diusung PAN dan PKS, sehingga masih kurang 1 kursi.

Ketua Partai Hanura Kotim Hari Panca Setia mengungkapkan hingga saat ini ia belum mengetahui kemana arah hanura akan menyandarkan dukungan. “Dari DPD pun belum memberi informasi.Kemungkinan besok dari Jakarta ke Palangka Raya. Kita tunggu saja,” kata Panca, Minggu (30/8).

Ditanya terkait kebergantungan salah satu bacalon untuk rekomendasi dari Hanura, Hari masih enggan menanggapi. Ia berasalan dirinya pun saat ini masih menunggu keputusan dari pusat. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas