Anggota Club Road Bike Disambut Wakil Bupati Pulpis

  • Whatsapp
Anggota Club Road Bike Disambut Wakil Bupati Pulpis
iklan atas
PALANGKA RAYA/tabengan.com- Club sepeda road bike Palangka Raya kembali melakukan Gowes. Kali ini jarak tempuh lebih jauh dibandingkan dengan yang pernah dilakukannya, dari Palangka Raya menuju Pulang Pisau (Pulpis) jarak tempuh kurang lebih 104 km dengan waktu 3 jam 11 menit.
Anggota club road bike, Aries Narang menyatakan seluruh anggota start pada pukul 05.30 WIB, Sabtu (29/8/2020), dan setelah tiga jam perjalananan, akhirnya tiba di Pulang Pisau  dan disambut oleh wakil bupati, Puji Rustati Narang. Selama Gowes, anggota club ini juga menikmati pemandangan alam di sepanjang jalan.
“Team Road Bike Kota Palangka Raya bersepeda di hari Sabtu dari kota Paoangka Raya sampai di Kota Pulang Pisau denan waktu tempuh 3.11 jam disambut ibu wakil bupati di rumah jabatan,” kata Aries, via telepon, Minggu (30/8/2020).
Sementara itu, mantan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga karena bisa menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tuhuh. Olahraga yang rutin dapat memperpanjang usia dan mencegah terserang penyakit. Olahraga sepeda juga memberikan dampak positif untuk kesehatan jantung. yml
iklan atas

Pos terkait

iklan atas