Bon Café Jalan Galaxi, Menu Bergengsi Harga Mahasiswa

  • Whatsapp
Bon Café Jalan Galaxi, Menu Bergengsi Harga Mahasiswa
TABENGAN/DANIEL KULINER- Suasana Bon Cafe di Jalan Galaxi, Palangka Raya, Jumat (20/8).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Banyak orang berasumsi, jika ingin menikmati menu di sebuah kafe, akan menguras kocek yang lumayan banyak. Ternyata, tidak juga. Bahkan, di Kota Palangka Raya ada sebuah kafe yang menyediakan menu harga terjangkau dengan kocek semua golongan strata sosial masyarakat.

Bon Cafe yang eksis sejak April 2018, diklaim oleh Primaryaditia, selain menyajikan menu menggugah selera, juga menawarkan harga cukup bersahabat. Boleh dibilang makanan kelas bergengsi, tapi harga sesuai kantong mahasiswa.

“Sudah 2 tahun, dari April 2018. Pertama secara online, setelah itu buka di Jalan Thamrin dan sekarang di sini, Galaxi,” bebernya kepada Tabengan, Jumat (20/8) malam.

Primaryaditia menuturkan, yang membuat spesial di kafenya adalah menu khusus Pisang Nugget. Harganya pun ramah. Pria yang biasa dipanggil dengan sapaan Prima itu menambahkan, di kafe miliknya semua menu diusahakan tersedia.

“Mulai dari snack, makanan-makanan berat Eropa dan Indonesia,” katanya lagi.

Selain Pisang Nugget, Prima menyebut, menu kuliner yang juga menjadi the best seller di kafenya adalah Nasi Baby Cumi Pete, Mini Burger. Sedangkan untuk menu minumannya ada Bon Coffee.

“Bon Coffee itu Kopi Susu Gula Aren. Bedanya di krimer aja,” kata Prima menjelaskan.

Kafe yang pada saat sebelum Covid-19 melanda buka dari pukul 12.00-00.00 WIB itu membanderol harga mulai dari Rp15.000-Rp90.000. Khusus yang harga Rp90.000 itu untuk Mini Burger isi 6.

Prima mengakui, sejak terjadi pandemi Covid-19 di Palangka Raya, beberapa bulan lalu, Bon Cafe mengalami penurunan omzet sebesar 90 persen. Namun, menjelang new normal ini perlahan omzetnya kembali naik.

“Kemarin selama pembatasan jam operasional oleh karena pandemi, cuma 10 persen omzet, tapi sekarang pelan-pelan sudah naik 60 persen,” kata Prima. dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas