HUT Ke-35, Fairid Berharap Ekonomi Segera Pulih

  • Whatsapp
HUT Ke-35, Fairid Berharap Ekonomi Segera Pulih
RAYAKAN- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menerima kejutan ulang tahun dari Tim Satgas Covid-19 Kota setempat, Jumat (28/8) tepat pukul 00.00 WIB. TABENGAN/RONNY GUNTUR
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin tepat berusia 35 tahun, Jumat (28/8). Memaknai hari ulang tahunnya, Fairid berharap agar perekonomian masyarakat Kota Palangka Raya dapat kembali berjalan dengan baik dan pulih seperti sedia kala.

Khususnya pasca-merebaknya pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada segala sektor, serta diiringi pula dengan tingkat kesehatan masyarakat yang terjaga.

Selain harapan di atas, Fairid juga menginginkan setiap perencanaan pembangunan di Kota Cantik dapat berjalan berkesinambungan meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum sepenuhnya bisa teratasi.

“Sebagai Wali Kota Palangka Raya, maka saya akan terus mendorong aspek-aspek yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk di dalamnya aspek peningkatan pendidikan dan kesehatan serta stabilitas keamanan yang kondusif menjadi dasar agar upaya membangun Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan baik. Juga agar bisa sejalan dengan visi dan misi Pemko saat ini yaitu Kota Palangka Raya yang adil, makmur dan sejahtera bagi semua,” jelasnya.

Terakhir, Fairid berpesan kepada masyarakat agar proaktif dan bahu-membahu dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Kuncinya, kesepahaman bersama dalam menjalankan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat bahwa kehidupan kita saat ini berbeda dengan kondisi sebelumnya. Inilah yang dinamakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) menuju tatanan hidup normal. Maka itu, saya minta masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai wabah dari pandemi ini seraya agar roda perekonomian serta sendi-sendi kehidupan masyarakat bisa terus berjalan,” katanya.

Adapun di hari ulang tahunnya yang jatuh pada setiap tanggal 28 Agustus tersebut, Fairid mendapatkan berbagai ungkapan selamat dan doa agar sukses dalam menjalankan roda Pemerintah Kota Palangka Raya. Mulai dari rekan di lingkungan Pemko, lembaga legislatif, tokoh masyarakat, dan hingga masyarakat Kota Cantik turut memberikan ucapan selamat.

Seperti yang ditunjukkan oleh bagian Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya, melaksanakan acara syukuran dan pemotongan tumpeng ulang tahun ‘Selamat Milad Ke-35 Fairid Naparin’. rgb

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas