Warga Jalan Kalimantan Bawa Sabu 95 Gram

  • Whatsapp
Warga Jalan Kalimantan Bawa Sabu 95 Gram
TERSANGKA – Ancau, tersangka sabu 19 paket, kini diamankan polisi.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA.tabengan.com – Denny Hendrawan alias Ancau tak berkutik usai mobil yang dikemudikannya diberhentikan oleh polisi. Warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut ini ditangkap Ditresnarkoba Polda Kalteng di Jalan Trans Kalimantan, Desa Tanjung Taruna, Kecamatan Jabiren Raya, Pulang Pisau, Senin (24/8) malam. Dari pengungkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan 19 paket sabu seberat 95,65 gram yang disembunyikan di dalam tas selempang berwarna coklat. Usai diamankan, pelaku segera digelandang ke Mapolda Kalteng guna penyidikan lebih lanjut.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Bonny Djianto mengatakan, pelaku ditangkap setelah petugas mendapat informasi akan ada peredaran narkoba menuju Kota Palangka Raya. Pemantauan dilakukan dan petugas mencegat pelaku yang saat itu menggunakan mobil Daihatsu Ayla. “Asal usul narkoba jenis sabu masih kita kembangkan. Termasuk jaringan pengedar mana dan akan diedarkan kemana saja sabu yang kita sita,” ucapnya, Jumat (28/8).

Pengungkapan penyalahgunaan narkoba terus dilakukan jajaran Ditresnarkoba sebagai komitmen memberantas peredaran narkoba di Bumi Tambun Bungai. Bonny menerangkan, di tengah pandemi covid-19, bandar narkoba kian aktif melakukan aktivitas peredaran dengan mengharapkan kelengahan dari aparat penegak hukum. “Sejumlah bandar besar masih kita incar. Sehingga upaya pengembangan sejauh ini terus dilakukan,” tegasnya. fwa

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas