Rekomendasi Demokrat untuk Pasangan Harati

  • Whatsapp
Rekomendasi Demokrat untuk Pasangan Harati
FOTO BERSAMA-Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono foto bersama Supian Hadi, Halikinnor, di Jakarta, belum lama ini.TABENGAN/ISTIMEWA.
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Pasangan Halikinnor dan Irawati (Harati) berhasil mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk melaju pada Pilkada Kotim.

Pengumuman Partai berlambang mercy ini mengusung pasangan Harati pada Pilkada Kotim langsung diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta. Tampak saat penyerahan surat rekomendasi itu Bakal Calon Bupati Kotim Halikinnor, didampingi oleh Supian Hadi.

“Kami mengusung pasangan Halikinnor dan Irawati untuk Pilkada Kotim. Semoga nanti Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan jika terpilih menjadi pemimpin yang amanah,” kata AHY.

Dengan adanya surat rekomendasi dari Partai Demokrat, maka pasangan Harati sudah cukup mengantongi minimal kursi. Dimana untuk PDIP berjumlah 7 kursi dan Demokrat berjumlah 5 kursi.

Sementara itu untuk bacalon yang lain masih harus memperebutkan partai untuk mencukupkan jumlah kursi, seperti bacalon Suprianti-Sanidin yang baru mendapatkan rekomendasi partai Gerindra, Taufiq Mukri-Supriadi mendapatkan rekomendasi Golkar dan Rudini-Samsudin mendapatkan rekomendasi dari PAN.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, pasangan Harati telah memperoleh rekomendasi dari PDIP untuk maju dalam Pilkada Kotim. Rekomendasi tersebut disampaikan ketua umum DPIP Megawati secara virtual, belum lama ini.

Halikinnor sendiri diketahui saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Kotim, sementara Irawati merupakan anggota DPRD Provinsi Kalteng. Irawati juga adalah adik kandung Bupati Kotim Supian Hadi. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas