PANTAS Resmi Genggam Rekomendasi Partai Golkar

  • Whatsapp
PANTAS Resmi Genggam Rekomendasi Partai Golkar
TERIMA REKOMENDASI-Pasangan Taufiq Mukri - Supriadi akhirnya menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Kotim tahun 2020.TABENGAN/ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sejumlah partai politik saat ini sudah mengeluarkan rekomendasi terkait dengan figur yang akan mereka usung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim tahun 2020.

Jika sebelumnya Partai Gerindra, PAN dan PDI Perjuangan sudah secara resmi merekomendasikan figur yang akan diusung, kali ini Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan H Taufiq Mukri- H Supriadi MT untuk bertarung di Pilkada Kotim tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur H Supriadi MT mengatakan, rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Partai Golkar Ledewjk F Paulus dengan nomor SKEP-256/DPP/Golkar /VIII/2020 tersebut mereka terima, Rabu (26/8) sore.

Dalam SK tersebut secara gambling menyebutkan, untuk Pilkada Kotim, Partai Golkar menetapkan pasangan HM Taufiq Mukri-H Supriadi MT sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Golkar.

“Saya sebagai Ketua DPD Golkar Kotim dan jajaran memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPP Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada pasangan Taufiq Mukri – Supriadi,” terang H. Supriadi, Rabu (26/8).

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kotim Joni Abdi mengatakan, dengan telah terbitnya rekomendasi dari DPP Golkar, dia menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kotawaringin Timur untuk menyukseskan pasangan Taufiq Mukri – Supriadi.

Untuk maju di Pilkada Kotim, Partai Golkar yang memiliki 6 kursi di DPRD Kotim masih harus mencari partai koalisi, karena syarat minimal untuk maju di Pilkada Kotim adalah 8 kursi di DPRD Kotim. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas