Siang Ini, PT Pertamina dan Pemprov Kalteng Teken MoU Pemanfaatan Aset Jalan Hauling

  • Whatsapp
Siang Ini, PT Pertamina dan Pemprov Kalteng Teken MoU Pemanfaatan Aset Jalan Hauling
Pihak PT Pertamina bersama Gubernur Kalteng, Bupati Barito Timur dan pihak terkait usai pelaksanaan rakor beberapa waktu lalu.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Menindaklanjuti rapat koordinasi optimalisasi aset milik PT Pertamina di provinsi Kalteng yang berlangsung 5 Agustus 2020 lalu, Pemerintah Provinsi Kalteng akan melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman bersama PT Pertamina (Persero) tentang optimalisasi dan pemanfaatan aset jalan di Kabupaten Barito Timur.

Penandatanganan dijadwalkan berlangsung di kantor Gubernur Kalteng pada Kamis (27/8/2020) siang.

Selain penandatanganan MoU antara Pemprov Kalteng dengan PT Pertamina,  dalam acara tersebut juga diagendakan  Penandatanganan Surat Kuasa Khusus (SKK) Pemerintah Daerah di Kalteng kepada Kejaksaan Tinggi Kalteng bersama Pimpinan KPK.

Selain juga penandatanganan Surat Kuasa Khusus (SKK) Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah dengan Kepala Kejaksaan Negeri se-Kalimantan Tengah melalui Video Conference.

Rakor sebelumnya merupakan hasil inisiasi Komisi Pemberantasan Korupai (KPK) RI sebagai tindak lanjut dari komitmen bersama dan rencana aksi program pemberantasan korupsi terinte
grasi yang telah ditandatangani oleh masing-masing kepala daerah di Provinsi Kalteng.

Turut hadir dalam penandatanganan tersebut nantinya, Direktur Utama Pertamina, Hermawan, Teddy Gusti dari PT Patra Jasa dan Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas