Karyawan PT GIJ Tewas Didodos, Pelaku Teman Sendiri

  • Whatsapp
Karyawan PT GIJ Tewas Didodos, Pelaku Teman Sendiri
TEWAS- Kondisi korban saat dibawa rekan sesama pekerja kebun sawit.ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU- Nahas dialami Daniel (30). Karyawan perusahaan sawit PT Graha Inti Jaya (GIJ) itu tewas diserang dari arah belakang oleh seseorang menggunakan Tojok (alat tusuk buah sawit), Rabu (26/8) sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Sambo, Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir. Pelaku yang dikenal bernama Markus langsung melarikan diri

Akibat ditojok, korban menderita luka parah, korban pun akhirnya meninggal dunia, meski sempat dibawa ke RSUD Pulang Pisau. Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Reskrim Iptu John Digul Manra membenarkan terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut.

Dijelaskan, sore itu korban bersama rekannya masih melaksanakan pekerjaan rutin di kebun sawit. Namun, tiba-tiba mendapat serangan bertubi-tubi dari arah belakang.

“Korban langsung diserang dari belakang menggunakan alat Tojok sawit, dan mengenai punggung belakang korban dan tangan sebelah kiri, begitu juga dengan seorang teman korban bernama Vasco juga dalam kondisi terluka di bagian lengan kanan,” jelas Kasat Reskrim.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi persis di jalur keluar masuk karyawan menuju areal perkebunan sawit. Saat berada di jalan itulah korban diserang dari belakang. Kemungkinan luka di punggungnya tembus ke jantung. Usai menikam itu, pelaku melarikan diri menuju ke arah hutan, tepatnya menuju peternakan ayam.

Kasat Reskrim menerangkan, korban masih sempat minta tolong dan dibantu para pekerja kebun menggunakan sepeda motor. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Namun nahasnya, sesampai di RSUD, korban sudah meninggal dunia.

“Sedangkan pelaku sudah berhasil tangkap sekitar 2 jam kemudian. Saat ini kita masih menyelidiki motif kenapa pelaku sampai menyerang korban dan temannya,” ujar Kasat Reskrim. c-mye

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas