Pria Tewas di Parit Bersama Motor Blade

  • Whatsapp
Pria Tewas di Parit Bersama Motor Blade
Jasad seorang pria ditemukan bersama sepeda motornya di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kotim, Rabu (26/8/2020). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Warga yang tinggal di Jalan Ali Badrun Maslan, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat pria yang sudah mulai membusuk di dalam sebuah parit, Rabu (26/8/2020).

“Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pratama Samuda, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” terang Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya.

Mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB dengan kondisi tertelungkup di dalam parit. Korban mengenakan baju lengan panjang dan celana jeans panjang. Kondisi jasad terlihat sudah membengkak.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun diduga korban tewas bukan akibat aksi kekerasan. Karena tidak ada luka yang serius di sekujur tubuh korban.

Dari informasi yang dihimpun, jasad pria tersebut bernama Robi, berumur sekitar 30 tahun. Dirinya ditemukan tewas dalam parit bersama motor Honda Blade yang digunakannya.

Penemuan jasad tersebut sempat mehebohkan warga sekitar. Apalagi, lokasi kejadian sendiri berada di tempat yang sepi, dan tidak ada pemukiman warga. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas