Duh, Patung Polisi Roboh Dihantam Tronton

  • Whatsapp
Duh, Patung Polisi Roboh Dihantam Tronton
Patung polisi yang ada di kawasan Taman Kota Sampit rusak akibat ditabrak truk tronton yang sedang mundur, Selasa (25/8/2020) dini hari. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sebuah patung polisi yang berada di kawasan Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, roboh usai ditabrak truk tronton yang berjalan mundur, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (25/8/2020) dini hari. tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun patung polisi tersebut mengalami kerusakan parah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat pengemudi truk Hino Tronton warna biru muda dengan nomor polisi W 8902 UA dan dikemudian oleh Riyadi (47), berusaha menarik mobil yang macet di simpang Pospol Taman Kota Sampit.

Tiba-tiba pada saat mundur, truk Hino tronton tersebut malah menabrak patung polisi di kawasan itu, sehingga patung polisi roboh dan mengalami kerusakaan. Peristiwa ini terjadi diduga karena kelalaian pengemudi truk Hino pada waktu mundur dan menarik mobil, tidak berhati hati sehingga menabrak patung polisi.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Satlantas Polres Kotim. Petugas kemudian mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas