Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Parit di Kompleks Pekuburan Desa Jabiren

  • Whatsapp
Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Parit di Kompleks Pekuburan Desa Jabiren
Tampak kondisi mobil yang terjun bebas masuk ke dalam parit dekat kompleks kuburan Kristen sedalam 3 meter. ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com- Diduga karena tak kuat menahan kantuk, mobil jenis Toyota Avanza Nopol DA 1632 TAZ mengalami lakalantas tunggal, Senin (24/8/2020) sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan Trans Kalimantan, Desa Jabiren, tepatnya di depan Kompleks Kuburan Kristen, Kecamatan Jabiren Raya.

Beruntungnya, sopir diketahui bernama Jainuri Alias Arif (44) warga Jalan Guntung Manggis Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), berpenumpang Riska Rizana Faruzha Anjatwati (27) pegawai kontrak PT. TELKOM, Jalan Sembilan Oktober RT 12 No 22 Banjarmasin, Kalsel dalam keadaan selamat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiarto membenarkan peristiwa tersebut. Kronologi kejadian, mobil Avanza melaju dari arah Banjarmasin dengan tujuan Palangka Raya yang berangkat dari Banjarmasin pada pukul 23.00 WIB. Dikarenakan sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil tersebut oleng ke kanan dan masuk ke dalam parit dekat kompleks kuburan Kristen sedalam 3 meter.

“Untuk kondisi korban baik sopir dan penumpang alhamdulillah tidak apa-apa, hanya luka ringan,” beber Kapolsek.

Sementara kondisi mobil tersebut, kata Kapolsek, sedang dilakukan dievakuasi. Dia memastikan kejadian tersebut laka tunggal dan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek berpesan, kepada para pengguna jalan, apalagi dalam perjalanan jauh, jika kondisi tidak memungkinkan melanjutkan perjalanan, maka untuk dapat berhenti sejenak dan beristirahat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas