Linda Lestari Dipanggil ke Pelatnas Panahan Olimpiade

  • Whatsapp
Linda Lestari Dipanggil ke Pelatnas Panahan Olimpiade
Linda Lestari dan kawan-kawan serta tim pelatih saat berada di tempat latihan panahan, di Jakarta. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Akhirnya Pengurus Besar (PB) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) menggelar Pelatnas, persiapan untuk menghadapi Olimpiade di Tokyo, Jepang 2021 nanti. Salah satu atlet yang dipanggil untuk Pelatnas ini atas nama Linda Lestari asal Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketika dihubungi, Minggu (24/8/2020), Linda mengatakan saat ini sudah berada di Jakarta mengikuti Pelatnas untuk kualifikasi yang akan digelar sebelum Olimpiade 2021 resmi berlangsung. Ia berharap bisa mendapatkan hasil yang baik dan bisa meraih tiket ke Olimpiade.

“Sudah Pelatnas lagi, baru 2 Agustus. Semoga Pelatnas tahun ini mendapat hasil lebih maksimal untuk persiapan nyari tiket Olimpiade,” kata Linda melalui WhatsApp.

Menjalani latihan pada masa pandemi Corona Virus (Covid-19), Linda bersama rekan-rekannya dan pelatih sangat ketat dalam pengawasan protokol kesehatan. Bahkan, pada awal mereka datang ke Jakarta, semua wajib mengikuti swab test, hal ini untuk menghindari dan mendeteksi agar tidak ada yang terpapar Covid-19.

Secara pribadi, Linda berharap dengan adanya pelatnas tahun ini semoga semakin positif dan dirinya makin fokus lagi dalam latihan sehingga bisa berhasil mendapatkan tiket Olimpiade, namun sebelumnya akan didahului dengan seleksi pada Desember mendatang.

Sementara itu, sejak Pelatnas dimulai, langsung pada program latihan menembak. Meskipun masa pandemi namun ia sudah siap mengikuti semua program latihan dari pelatih dan tambah fokus lagi dalam latihan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas