Tabrak Lubang, Pengendara Motor di Sampit Tewas

  • Whatsapp
Tabrak Lubang, Pengendara Motor di Sampit Tewas
Anggota Satlantas Polres Kotawaringin Timur saat memasang spanduk imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati, di daerah rawan Lakalantas, Sabtu (22/8/2020). ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Sampit kembali menelan korban jiwa. Kali ini sebuah sepeda motor Jupiter Z tanpa nomor kendaraan bermotor, yang dikendarai oleh H. Zakaria (70) menabrak sebuah lubang di Jalan Jendral Sudirman Km 58, Desa Penyang Kecamatan Telawang, Kotim sekitar pukul 09.15 WIB, Jumat (21/8/2020). Akibat kecelakaan tersebut korban akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban melaju dari arah sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di Jalan Jenderal Sudirman Km. 58 Desa Penyang melewati tikungan, kemudian menabrak lubang hingga terjatuh di badan jalan hingga mengalami luka-luka.

Karena luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian, serta kendaraan mengalami kerusakan materil. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan peristiwa ini ke aparat Polres Kotawaringin Timur. Selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil ambulance puskesmas terawan menuju ke rumah duka yang berada di Sampit.

Sebelumnya juga terjadi dua buah kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, yaitu kecelakaan di Jalan Ujung Pandaran-Kuala Pembuang dan kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Km 26 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang.

Terkait dengan maraknya kecelakaan lalu lintas ini, Satlantas Polres Kotawaringin Timur melaksanakan pemasangan spanduk yang berisi himbauan untuk berhati – hati di jalan di lokasi yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, Sabtu (22/8/2020).

Diharapkan dengan pasangan spanduk berisi imbauan lucu dan tetap mendidik ini, para pengguna jalan yang melintas dapat lebih tertarik memperhatikan imbauan serta mengikuti dan mematuhi imbauan tersebut. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas