Politik Memanas, Timses Jangan Saling Provokasi

  • Whatsapp
Politik Memanas, Timses Jangan Saling Provokasi
H SUPIAN HADI BUPATI KOTIM
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi mengimbau masing-masing tim sukses (timses) pasangan bakal calon jangan saling memprovokasi. Imbauan tersebut dikeluarkannya setelah mengamati suhu politik yang cukup memanas di media sosial.

“Saya minta para timses jangan saling memprovokasi. Jangan menulis kalimat yang mengarah merusak persatuan. Jangan hanya karena ingin jagoannya menang, lalu saling memburukkan,” ujarnya, Jumat (21/8).

Menurut Supian, provokasi yang terjadi di media sosial sangat membahayakan kamtibmas di Kotim. Untuk itu, ia sangat berharap para timses dapat ikut menyukseskan Pilkada damai, namun dengan tetap menggunakan cara yang elegan, sehingga kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Supian juga menyarankan agar para admin grup yang berkaitan dengan Pilkada di medsos, dapat menyaring oknum-oknum yang dinilai dapat menjadi pemantik provokasi di tengah masyarakat.

“Saya juga terus memantau kondisi di medsos. Saya harap semuanya dapat saling menjaga kondisi agar tetap aman,” ucapnya. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas