VALV ARTISAN COFFEE HOUSE, Tempat Kongkow Santai Maupun Formal

  • Whatsapp
VALV ARTISAN COFFEE HOUSE, Tempat Kongkow Santai Maupun Formal
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com-Valv Artisan Coffee House yang eksis sejak 2018 di bilangan jalan Sangga Buana I ini, sangat yakin produknya berbeda dari coffeshop lainnya.

Seperti disebutkan Ratih Fahlevi atau biasa disebut Rara, pelaku usaha Valv Artisan Coffee House. Coffeeshop miliknya memiliki menu coffe specialiti, dan sasaran marketnya kalangan menengah ke atas maupun para pekerja kantoran.

“Menu coffe specialiti dan ada makanan berat, seperti seafood, ricebowl dan lainnya,” ujarnya kepada Tabengan, Jumat (21/8).

Bagi pelanggan setianya, Rara tak berhenti melakukan inovasi, bahkan pada produk terbarunya, Moctail Coffe, ia yakin digandrungi pelanggan. Termasuk juga olaha terbaru, kopi gaisa.

“Kalau yang sebelumnya itu pakai madu asli Kalimantan. Sekarang tidak pake susu, tapi pure buah asli kombinasi dengan kopi,” ungkapnya.

Adapun menu best seller, Rara lagi-lagi menyebutkan jenis coffee seperti smile kopi susu biasa, seperti Favorit “Damn is Good” dan Moctail, Merilonely.

“Untuk merilonely itu lebih kental, diminumnya pelan-pelan untuk santai. Biasa untuk orang yang meeting atau kerja,” ujarnya.

Meski kini banyak coffeeshop menjamur, Rara mengaku tak resah. Ia yakin, setiap coffeeshop memiliki deferensiasi produk, fiture, dan rasa. Para konsumen pasti dapat merasakan perbedaannya.

Tak lupa disebutkan Rara, selain sebagai tempat kongkow anak muda, para pekerja kantoran maupun masyarakat secara umum, Valv Artisan Coffee House bisa juga dijadikan tempat reservasi meeting, gathering, maupun pertemuan bersifat normal lainnya.

Sedangkan untuk harga, tidak memberatkan kantong ya. Coffee dibanderol mulai harga dari Rp12.000 – Rp75.000 dan untuk makanan, kisaran harga Rp17.000-Rp28.000. Alamat Jalan Sangga Buana Selatan No 668, call 0853 8617 7709. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas