Cara Unik Club Sepeda Road Bike Rayakan HUT Ke-75 RI

  • Whatsapp
Cara Unik Club Sepeda Road Bike Rayakan HUT Ke-75 RI
Anggota club sepeda Road Bike asal Kota Palangka Raya, menggelar upacara bendera di Jembatan Tumbang Nusa, Senin (17/8/2020), dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-75. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Berbagai cara unik dilakukan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia yang dirayakan 17 Agustus setiap tahun. Tahun ini, untuk merayakan usia ke 75 tahun Indonesia, cara unik dalam merayakan ulang tahun Indonesia dilakukan oleh Club Sepeda Road Bike, Palangka Raya.

Di sela-sela gowes sepeda, anggota club menggelar upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Jembatan Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (17/8/2020). Sebelumnya, mereka gowes sepeda sejauh 100 Km, start dari Bundaran Burung, Kota Palangka Raya pukul 05.30 WIB, menuju salah satu jembatan gambut terpanjang di Indonesia ini. Perlu waktu kurang lebih 5 jam untuk tiba di lokasi.

“Saya merasa untuk mengisi kemerdekaan 75 tahun, hidup kita di Indonesia harus sehat dan selalu dalam keadaan merdeka,” kata Aries Marcorius Narang, salah satu anggota Club Sepeda Road Bike, Jumat (21/8/2020).

Mantan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, dengan begitu imunitas tetap terjaga sehingga tubuh tetap bugar dan sehat dalam masa wabah virus Corona (Covid-19).

Sementara itu, para anggota Club Sepeda Road Bike dengan motto “salam sehat” berharap bangsa Indonesia khususnya Bumi Tambun Bungai dipulihkan dari wabah Covid 19 ini dan masyarakat bisa bebas beraktivitas seperti sebelumnya. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas