Indahnya Warna-warni Bunga di Taman Lembah Kreatif SMKN-1 Sematu Jaya

  • Whatsapp
Indahnya Warna-warni Bunga di Taman Lembah Kreatif SMKN-1 Sematu Jaya
FOTO BERSAMA - Siti Juariah bersama dengan dua orang anaknya berfoto di taman bunga Lembah Kreatif milik SMKN 1 Sematu Jaya, Minggu (16/8) lalu/TABENGAN-KARAMOI.
iklan atas

Di Kabupaten Lamandau, keindahan bunga yang beraneka warga tak hanya ada di taman bunga Celocia, Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik. Namun, taman bunga serupa kini juga ada di Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya.

Taman bunga yang diberi nama Taman Lembah Kreatif itu tidak lain adalah milik SMKN 1 Sematu Jaya. Para guru dan siswa memiliki ide untuk membuat sebuah taman bunga.

Kini, dengan memanfaatkan pekarangan sekolah, taman bunga itupun telah tercipta dan keindahannya dapat dinikmati semua orang.

Meskipun tidak begitu luas tetapi taman bunga Lembah Kreatif dapat dijadikan pilihan alternatif masyarakat, khususnya yang suka untuk berfoto selfie.

“Taunya dari media sosial (medsos). Bahwa ada taman bunga bagus di SMKN-1 Sematu Jaya. Dan ternyata tamannya memang bagus,” ucap Siti Juariah, salah seorang pengunjung saat dibincangi, Minggu (16/8).

Aksesnya yang tidak terlalu jauh, juga menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang ke taman bunga tersebut. Setiap pengunjung, hanya diminta untuk ikut berkontribusi sebesar Rp5.000 untuk membantu pengelolaan taman bunga.

“Selain bunga dengan warna-warni yang sangat indah, juga juga berfoto-foto bersama keluarga,” ucapnya.

Taman bunga karya petani muda itu mulai dikenal masyarakat sejak sebulan terakhir. Bahkan kini, setiap hari selalu saja ada pengunjung yang datang ke taman bunga Lembah Kreatif itu. Karamoi

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas