Protokol Kesehatan, Masih Ada THM yang Ngeyel

  • Whatsapp
Protokol Kesehatan, Masih Ada THM yang Ngeyel
BERBAHAYA - Ditsamapta Polda Kalteng saat mengecek THM yang buka ditengah pandemi/TABENGAN-FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) terpantau telah buka, meski Peraturan Wali Kota (Perwali) Palangka Raya belum dikeluarkan. Parahnya, saat operasional THM berupa tempat karaoke masih belum mengindahkan protokol kesehatan.

Dari pengecekan yang dilakukan Ditsamapta Polda Kalteng, Rabu (19/8) malam, tiga tempat karaoke telah beroperasi dan ditemukan sejumlah pelanggaran, baik dari segi social distancing hingga ketentuan karaoke keluarga.

“Istilah karaoke keluarga masih belum bisa diterapkan THM yang sudah diberi rekomendasi oleh pihak terkait. Seperti masih adanya ladies pemandu lagu yang ditemui di room karaoke,” kata Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

Kasatgas II Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng ini menegaskan, pihaknya masih mengecek para pemandu lagu tersebut disediakan oleh pemilik usaha atau dibawa oleh pengunjung itu sendiri.

“Kita akan kordinasi dengan Wali Kota mempertimbangkan kalau masih melakukan pelanggaran, agar mengambil keputusan mencabut izin dari THM,” tegasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas