Danrem dan Ketua Persit Korem 102/Pjg Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp
Danrem dan Ketua Persit Korem 102/Pjg Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 102/Pjg menggelar kegiatan Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat, Selasa (18/8/2020). Komandan Korem 103/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto membagikan 750 buah masker kepada masyarakat yang melintasi depan Tugu Soekarno Jalan S Parman, Kota Palangka Raya.

Selain itu masih ada lokasi pembagian masker lainnya sekitar Lampu Lalu Lintas Jalan Imam Bonjol depan Makorem 102/Pjg. Sejumlah 500 buah masker dibagikan Personel Korem 102/Pjg bersama-sama dengan Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcabrem 102 PD XII/Tpr, Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit lainnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Korem 102/Pjg Kapten Kav Samsul Arifin. Setelah selesai membagikan Masker Kepada Masyarakat di Jalan Imam Bonjol, Ketua KCK Korcabrem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus Persit lainnya melanjutkan pembagian masker di Asrama Zibang Palangka Raya.

Pembagian masker tersebut disambut baik oleh warga Kota Palangka Raya. Misalnya Tiel D yang bersama cucunya kebetulan melintas di Jalan S Parman tidak menduga mendapat pembagian masker. “Wah, untung juga dapat masker. Apalagi saat ini sudah termasuk kebutuhan pokok selama masa pandemi Covid-19,” ucap Tiel.

Demikian pula Sudirman warga Jalan Mendawai yang mendapat masker langsung dari Danrem. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem yang telah turun langsung memberikan masker kepada warga yang melintas di jalan ini. Mudah-mudahan dengan demikian wabah Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” harapnya. dre

iklan atas

Pos terkait

iklan atas