OJK Ikut Bagikan Masker untuk Masyarakat

  • Whatsapp
OJK Ikut Bagikan Masker untuk Masyarakat
TABENGAN/ISTIMEWA BAGIKAN-Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy beserta jajaran saat membagi masker di Jalan Seth Adji, Selasa (18/8) pagi.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah ikut membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik ruas jalan dalam Kota Palangka Raya, Selasa (18/8) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, dan sesuai dengan Surat Edaran dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah No.360/233/BPB-PK/5/VIII/2020, tanggal 13 Agustus 2020, perihal kampanye gerakan pakai masker dan pembagian masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilakukan setidaknya di 20 titik lokasi. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak yang diikuti oleh Kantor OJK Provinsi Kalimantan Tengah.

OJK Kalteng membagikan 500 masker yang berlokasi di Bundaran Jalan Seth Adji dengan dipimpin langsung oleh Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, kami harap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas dalam kegiatan sehari-hari. Antara lain dengan menggunakan masker, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya,” ujar Otto. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas