Istri Gerebek Suami Bersama WIL

  • Whatsapp
Istri Gerebek Suami Bersama WIL
ISTIMEWA GEREBEK - Personel Polresta Palangka Raya saat melakukan penggerebekan di sebuah kamar kos Jalan Pangeran Samudera, Senin (17/8).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Hati KN, seorang istri di Palangka Raya, hancur lebur. Pernikahan sekian lama yang telah dibinanya harus kandas, setelah memergoki suaminya CR bersama dengan wanita idaman lain (WIL). Penggerebekan dilakukan di sebuah barak Jalan Pangeran Samudera, Senin (17/8), bersama anggota Polresta Palangka Raya dan pihak keluarga.

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi. CR sudah pernah kepergok, namun diselesaikan secara baik-baik. Sebelumnya, KN bersama keluarga mendatangi SPKT Polresta Palangka Raya untuk melakukan penggerebekan. Saat tiba di lokasi, sang suami CR baru saja keluar dari dalam kamar barak, bermaksud untuk membeli makanan. Kedatangan KN sontak membuat CR kaget dan terdiam. Padahal, KN sempat beralasan pergi untuk bekerja.

Piket SPKT yang dipimpin oleh Aiptu Tri Marsono dan Ketua RT Sunarto, berusaha membuka pintu kos tersebut. Untuk menghindari keributan, kedua pasangan tidak sah tersebut dibawa ke Polresta Palangka Raya. “Kasus ini saya serahkan ke pihak Kepolisian Polresta Palangka Raya agar hukum ditegakkan dan sepenuhnya kasus ini diserahkan ke pihak kepolisian,” kata KN. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas