Gubernur Resmikan Klinik NU Palangka Raya

  • Whatsapp
Gubernur Resmikan Klinik NU Palangka Raya
TABENGAN /YULIANUS PERESMIAN - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menandatangani prasasti peresmian Klinik NU Jl. G. Obos, Palangka Raya, Jumat (14/8) Gubernur Resmikan Klinik NU Palangka Raya
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran meresmikan klinik Nahdlatul Ulama (NU), di Jalan G Obos Palangka Raya, Jumat (14/8). Kegiatan itu juga dihadiri anggota DPR RI dari Dapil Kalteng H Agustiar Sabran.

Gubernur mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Pimpinan Wilayah NU Kalteng, beserta seluruh pihak yang berperan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan, melalui resminya Klinik NU di Kota Palangka Raya.

“Bahwa ini diawali dengan adanya keinginan dari NU Kalteng, untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sehingga dibuatlah program pembangunan Klinik di bawah yayasan Al Ma’rif, yang berbadan hukum atas kesepakatan petinggi NU melalui pembentukan badan usaha dan adanya dokter, sebagai penanggung jawab klinik,” ujarnya, di sela-sela kegiatan tersebut.

Untuk itu Sugianto berharap agar Klinik NU Palangka Raya mampu maju dan berkembang, serta mendorong terwujudnya pelayanan prima, melakukan inovasi pelayanan, fasilitas dan sumber daya manusia (SDM). Dengan begitu maka dapat memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat, secara profesional.

Dirinya berharap klinik tersebut mampu bersaing dengan klinik milik pemerintah daerah yang ada di Palangka Raya. Selain itu ada keinginan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik, dengan memprioritaskan pelayanan kepada keluarga kurang mampu. drn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas