Terpisah 2005, Angga dan Anggi Rindu Bertemu Ayahnya

  • Whatsapp
Terpisah 2005, Angga dan Anggi Rindu Bertemu Ayahnya
Foto Jonson Kasau dan Angga belasan tahun lalu.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sosok seorang ayah tentu sangat dinantikan oleh anak-anaknya. Begitu pula dengan Angga Juang Saputra dan adik kembarnya Anggi Juan Saputra. Kakak-adik ini mengaku telah ditinggal oleh sang ayah sejak 2005. Kala itu, mereka masih berusia 5 tahun.

Tidak tahu apa alasannya anak kembar ini ditinggalkan oleh sang ayah, Jonson Kasau. Angga dan Anggi yang kini telah beranjak dewasa, sangat merindukan perjumpaan dengan sang ayah. Pasalnya, ibu mereka, Norhidayah, sudah lebih dulu kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Kepada Tabengan, Kamis (13/8), Angga menceritakan, sepeninggal almarhum ibunya, Anggi kemudian dirawat oleh datuknya. Sedangkan ia sendiri dirawat oleh neneknya. Sementara ayahnya pergi entah ke mana.

“Kami tidak mencari harta atau apa-apa, hanya ingin bertemu ayah. Tahun 2005 ditinggal ayah, alasannya kada (tidak) tahu kenapa. Ulun (saya) masih kecil umur 5 tahun,” tuturnya dengan logat bahasa Banjar.

“Pengen kumpul aja kalo abah ulun masih anggap ulun anaknya,” sambung Angga lagi.

Kini, kenangan manis yang tersisa hanyalah foto Jonson Kasau, sang ayah sedang memangku Angga kecil.

“Identitas abah ulun cuma ini aja yang ulun punya,” katanya sembari memperlihatkan foto kenangan mereka semasa kecil.

Angga sangat mengharapkan, bagi siapa saja yang melihat dan membaca berita ini serta mengetahui keberadaan ayahnya, Jonson Kasau, agar dapat menghubungi nomor handphone 083152914634. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas