SHD: Sebagai Kader PDIP Saya Akan All Out

  • Whatsapp
SHD: Sebagai Kader PDIP Saya Akan All Out
Supian Hadi
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- H Supian Hadi mengaku akan bersikap netral pada masa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) 9 Desember mendatang selaku jabatannya sebagai Bupati Kotawaringin Timur.

Namun, terlepas dari itu ia mengaku sebagai kader PDIP akan bersikap all out untuk memenangkan siapapun calon gubernur dan wakil gubernur, calon bupati dan wakil bupati yang sudah resmi diusung oleh partai.

“Karena saya kader PDIP tentunya saya akan all out untuk memenangkan siapapun itu calon yang diusung oleh partai, mau A,B atau C saya sebagai kader akan berusaha memenangkan,” tuturnya, Kamis (13/8/2020).

Bahkan, untuk di Kotim kemenangan PDIP ditargetkan akan mencapai 70 persen lebih. Ia juga berharap calon yang diusung PDIP nantinya dapat memenangi pertarungan dalam pilkada Kotim nantinya.

“Di sini saya berbicara sebagai kader PDIP, target PDIP nanti bisa menang di atas 70 persen, apalagi saya sudah menyanggupi syarat dari pusat,” tuturnya.

Sementara itu beberapa bakal calon bupati yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang sudah mulai terlihat terang. Ada empat pasangan bakal calon yang sudah menyatakan diri mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung seperti paslon Halikinnor-Irawati yang diusung PDIP, Suprianti-Sanidin yang diusung Partai Gerindra dan PKB serta Rudini-Samsudin yang diusung PAN. Kemudian ada paslon Taufiq Mukri-Supriadi yang mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, PPP dan Nasdem. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas