Gubernur Minta Pengurus KONI Dilantik 14 Agustus

  • Whatsapp
Gubernur Minta Pengurus KONI Dilantik 14 Agustus
Pengurus KONI Kalteng foto bersama dengan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri usai audiensi terkait pelantikan pengurus, Selasa (11/8). TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sekretaris umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah (Kalteng) H Elbadi Fardian mengatakan, untuk pematangan rencana pelantikan kepengurusan, sudah melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri. Hadir juga pengurus KONI, Wakil Sekretaris Wilson Kudit Maseh dan bendahara serta anggota bidang humas dan publikasi. Selasa (11/8).

Dalam pertemuan tersebut, bahwa Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui Sekda meminta pelantikan kepengurusan KONI periode 2020-2024 dibawah pimpinan ketua umum, H Eddy Raya Samsuri dijadwalkan di Aula Jayang Tingang (AJT), Jumat (14/8).

“Karena sudah disepakati ulang waktunya, maka kami kembali merapatkannya dengan jajaran panitia. Pada dasarnya kami sudah mempersiapkan untuk acara pelantikan ini sudah cukup lama,” kata pria yang bisa dipanggil H. Doddy ini.

Sementara itu pelantikan baik faktual maupun yang virtual pada dasarnya semua sudah siap. Dari catatan yang ada pelantikan kepengurusan KONI Kalteng sempat tertunda dua kali, terbaru dijadwalkan Senin (10/8) ternyata mengalami penundaan juga.

Situasi pandemi covid-19 ada beberapa pedoman harus dipatuhi yang mengacu protokol kesehatan. Terbaru semua pengurus KONI Provinsi Kalteng melakukan rapid test dan hasilnya semua nonreaktif. Pengurus KONI yang akan dilantik harus mengantongi surat bebas Covid-19 sebelum ikut dalam gladi kotor maupun gladi bersih.

Sementara itu, Fahrizal menyampaikan, jadwal pelantikan Jumat (14/8) merupakan saran dan masukan dari gubernur. Ia juga menyambut baik atas kesadaran KONI Kalteng yang sudah rapid test pengurus dan stafnya. Hal ini guna menghindari adanya penularan Covid 19, jangan sampai terjadi klaster penularan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas