Balakar 545 Deklarasi Dukung Pilkada Kalteng Damai

  • Whatsapp
Balakar 545 Deklarasi Dukung Pilkada Kalteng Damai
Balakar 545 Kabupaten Kapuas mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada pemilihan gubernur dan wakil gubernur secara Damai di Kalteng tahun 2020. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com- Barisan Sukarelawan Kebakaran 545 (Balakar) Kabupaten Kapuas mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada pemilihan gubernur dan wakil gubernur secara Damai di Kalteng tahun 2020.

Dalam deklarasinya, Balakar 545 Kapuas mengajak masyarakat Kapuas, khususnya Kalteng pada umumnya turut menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Balakar 545 menolak segala macam bentuk berita hoaks, Isu SARA, dan segala macam bentuk kecurangan Pilkada Kalteng 2020 .

Ketua Umum Balakar 545 Kapuas, H. Suparman menghimbau, dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada Kalteng di Kabupaten Kapuas.

“Jangan menyebarkan berita hoaks dan Isu SARA, serta bijak dalam menggunakan media sosial,” kata H Suparman.

Menurut H Suparman, Balakar 545 juga turut serta mendukung pihak Kepolisian agar dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng, bisa tercipta dengan aman damai.

“Selain melaksanakan Deklarasi Balakar 545 Kapuas, juga akan melaksanakan sosialisasi Pilkada Kalteng damai melalui media stiker,” pungkas H Suparman. c-hr

iklan atas

Pos terkait

iklan atas