Tabrak Beton Jembatan, Seorang Warga Terluka

  • Whatsapp
Tabrak Beton Jembatan, Seorang Warga Terluka
Seorang warga mengalami luka di bagian kepala setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak beton jembatan di Jalan Usman Harun, Senin (10/8/2020) sore.ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (10/8/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua buah sepeda motor, Suzuki Shogun KH 4776 FP dan Yamaha Mio soul GT tanpa TNKB. Dalam kecelakaan ini pengendara Yamaha Mio terluka cukup parah karena menabrak betok jembatan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Suzuki Shogun warna merah nopol KH 4776 FP yaitu WA (57) melaju dari arah selatan menuju arah utara di Jalan Usman Harun. Sesampai di TKP, dari arah belakang datang pengendara sepeda motor Yamaha Mio soul GT warna hitam tanpa TNKB yaitu JU (30).

Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh JU menabrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Shogun, sehingga pengendara sepeda motor Suzuki Shogun yaitu WA terjatuh.

Bukannya menolong, pengendara sepeda motor Yamaha Mio soul GT yaitu JA malah melarikan diri. Sial baginya, sewaktu menikung JA malah hilang kendali dan menabrak beton pengaman jembatan, sehingga mengalami luka-luka cukup parah di bagian wajah. JA sempat terkapar di pinggir jalan dengan wajah berlumuran darah.

Warga yang melintas di lokasi kejadian kemudian menghubungi aparat kepolisian dan petugas PMI Kotim. JA kemudian dibawa ke rumah sakit Dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan. “Korban terluka di bagian kepala, mungkin terbentur beton,” jelas Ahmad, warga yang melintas di lokasi kejadian. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas