Akhirnya, Rekom PDIP Jatuh kepada Halikinnor-Irawati

  • Whatsapp
Akhirnya, Rekom PDIP Jatuh kepada Halikinnor-Irawati
iklan atas
SAMPIT/tabengan.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan pasangan calon yang diusung pada Pilkada Kotim 9 Desember 2020, Selasa (11/8/2020). Setelah sempat mencuat beberapa nama, akhirnya rekom berhasil didapatkan oleh Halikinnor yang berpasangan dengan Irawati sebagai calon wakil bupatinya.
Prediksi pasangan yang dijuluki sebagai pasangan HARATI (Halikin-Irawati) ini sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh beberapa kalangan. Sehingga ketika kabar pasangan ini mendapatkan rekom dari partai banteng moncong putih banyak kalangan tidak terkejut.
Ketua PDIP Kotim Ahmad Yani mengungkapkan, rekom PDIP secara resmi diumumkan oleh DPP PDIP melalui virtual teleconference.
“Rekom PDIP secara resmi diserahkan ke Pak Halikinnor dan Irawati. Karena sudah final maka kami semua patuh dan mulai menyiapkan strategi untuk pemenangan calon yang diusung,” ujarnya Selasa pagi.
Menurut dia, langkah selanjutnya pihaknya akan memanggil bakal calon yang sudah mendapatkan rekom serta partai koalisi untuk berkoordinasi mempersiapkan deklarasi.
Di samping itu, ia juga mengimbau semua kader dan simpatisan PDIP untuk dapat mengikuti arahan partai dengan berupaya memenangkan bakal calon yang sudah resmi mendapatkan rekomendasi.
“Kita segera atur strategi dan lainnya. Kita tentunya akan berupaya maksimal untuk memenangkan calon yang diusung,” tegasnya. c-may
iklan atas

Pos terkait

iklan atas