Onani Depan Apotek, Pria Ini Ditangkap

  • Whatsapp
Onani Depan Apotek, Pria Ini Ditangkap
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Mengaku tak bisa menahan hasrat birahinya saat melihat wanita, RD (33) diamankan jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya. Warga Jalan Mendawai tersebut ditangkap Unit Resmob Polresta Palangka Raya setelah viral melakukan onani di depan umum, tepatnya di depan sebuah apotek, Jalan Seth Adji, baru-baru ini.

Pria beristri yang diketahui telah memiliki 2 anak tersebut ditangkap petugas tanpa perlawanan di baraknya, Jalan Mendawai, Senin (10/8) siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menerangkan, pelaku ditangkap setelah mempertontonkan kemaluannya di tempat umum dan direkam serta menjadi viral di masyarakat. Pelaku ditangkap karena telah meresahkan kaum hawa di Kota Palangka Raya.

“Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku, aksi itu dilakukan karena masalah keluarga, sehingga tak bisa memendam hasrat birahinya dan melakukan perbuatan di luar batas kewajaran,” tuturnya.

Motif pelaku dalam melakukan aksinya masih didalami hingga saat ini. Kasus ini viral ketika pelaku berhenti di depan apotek di Jalan Seth Adji dan melihat para karyawan wanita apotek yang berada di dalam ruangan. Kemudian bermaksud menyalurkan nafsunya, sehingga melakukan tindakan asusila seperti yang telah terjadi.

“Pelaku kita ancam UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara. Ketika kita tanyakan pelaku juga mengetahui bahwa perbuatannya melanggar norma agama dan norma kesusilaan,” urainya.

Sedangkan RD, mengaku aksinya tersebut dilakukan karena pikirannya yang pusing setelah hubungan dengan istrinya kurang harmonis selama 3 bulan terakhir.

“Baru sekali itu saja pak, buat hilangin pusing istri marah-marah terus di rumah,” urai pria yang bekerja sebagai service elektronik tersebut. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas