KONI Kalteng Semangati Atlet PON

  • Whatsapp
KONI Kalteng Semangati Atlet PON
Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah H Eddy Raya Samsuri didampingi Sekum H Elbadi Fardian mengunjungi atlet sepakbola putri PON XX, Minggu (9/8/2020) sore.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Eddy Raya Samsuri memberikan semangat kepada para pemain sepak bola putri yang sedang berlatih di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (9/8/2020) sore.

“Sebanyak 18 olahraga dari Kalteng yang Lolos ke PON XX di Papua, kami upayakan agar semuanya bisa berangkat untuk tampil di multi event olahraga nasional ini,” kata Eddy.

Para pemain diminta untuk terus berlatih, sehingga pada saat tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar Oktober 2021 nanti, bisa membanggakan keluarga, masyarakat dan mengharumkan nama Provinsi Kalteng dengan meraih medali.

Bupati Barito Selatan ini juga menyempatkan diri untuk ikut bermain bola bergabung dengan tim Persepar angkatan tahun 80 melawan tim sepakbola putri yang dipersiapkan untuk tampil di PON Papua.

Selain berolahraga serta berkumpul dengan pecinta sepakbola di Palangka Raya, Eddy yang didampingi Sekretaris Umum KONI Kalteng H Elbadi Fardian ini memberikan motivasi kepada para pemain usai perrandingan.

“Kami terus berikan semangat berolahraga untuk semua kalangan, jangan patah semangat untuk berolahraga. Saat ini ikut bermain sepakbola dengan sahabat Persepar80, bermain bersama adik adik kita Pemain sepakbola Putri. Kita dorong terus semangat untuk membawa olahraga di Kalteng lebih baik lagi kedepanya,” imbuh Eddy.

Usai kegiatan dan memberikan motivasi kepada para pemain, Eddy kemudian menyambangi dan berbincang dengan para pecinta sepakbola yang hadir di Stadion, sembari duduk santai mendengrkan aspirasi dan masukan mengenai peningkatan prestasi olahraga di Kalteng. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas