Dua Motor Adu Kuat, Satu Tewas

  • Whatsapp
Dua Motor Adu Kuat, Satu Tewas
Dua sepeda motor yang bertabrakan di Jalan Tjilik Riwut, Km 14 Desa Kotabesi Hulu, Kecamatan Kotabesi mengalami kerusakaan yang sangat parah. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM – Kecelakaan maut di ruas Jalan Tjilik Riwut arah Sampit – Palangka Raya kembali menelan korban jiwa. Kali dua buah sepeda motor yaitu sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam Nopol KH 4596 lE dengan sepeda motor Honda CB 150R warna merah, bertabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Desa Kotabesi Hulu Kecamatan Kotabesi, Kotim sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (8/8) malam. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermua saat pengendara Honda Supra X 125 KH 4596 lE yaitu TA (21) yang melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Sampit, berusaha menyalip mobil yang berada di depannya dengan mengambil lajur kanan.

Pada waktu yang bersamaan, datang sepeda motor Honda CB 150R warna merah yang dikendarai oleh seorang pria yang tidak membawa identitas diri, melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Karena jarak yang sudah terlalu dekat terjadilah tabrakan keras, yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor terjatuh.

Akibat dari peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Honda CB 150R warna merah meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 mengalami luka di bagian muka dan kaki sebelah kiri. Sedangkan kondisi kedua sepeda motor yang bertabrakan mengalami kerusakan yang sangat parah.

Kedua pengendara kemudian dibawa ke rumah RSUD dr Murjani guna mendapatkan perawatan medis serta dilakukan visum et repertum. Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas