Terpilih Aklamasi, Hendra Lesmana Kembali Pimpin Golkar Lamandau

  • Whatsapp
Terpilih Aklamasi, Hendra Lesmana Kembali Pimpin Golkar Lamandau
H Hendra Lesmana secara aklamasi terpilih kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Lamandau dalam Musda IV DPD Golkar Lamandau, Minggu (9/8/2020). Tampak H Hendra Lesmana menegaskan berfoto bersama usai Musda IV Golkar Lamandau. TABENGAN/KARAMOI
iklan atas

NANGA BULIK/TABENGAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lamandau, Minggu (9/8/2020), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau itu dihadiri oleh sejumlah anggota DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, juga diikuti oleh seluruh pengurus DPD Golkar Lamandau hingga Pengurus Kecamatan.

Dalam Musda tersebut, H Hendra Lesmana secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memercayai saya secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau lima tahun ke depan,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan usai Musda.

Dirinya menyebut, selain harapan, tantangan DPD Golkar Lamandau ke depan juga semakin besar.

“Yakni bagaimana membawa Golkar ini untuk bisa lebih baik serta terus menjadi poros politik di Kabupaten Lamandau terhadap tiap-tiap perhelatan,” ujarnya.

Apalagi, sambung dia, beberapa bulan lagi kita akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Tentu, Musda ini menjadi salah satu poin amanat bagaimana nantinya paslon (pasangan calon) yang diusung Golkar untuk di Lamandau bisa menang.

“Kedua kita juga persiapan untuk di tahun 2024. Konsolidasi internal hingga ke tingkat pengurus kecamatan dan diperkuat hingga ke tingkat desa untuk menghadapi pemilihan serentak 2024,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Hendra Lesmana juga mengatakan bahwa dirinya dan tim formatur, dalam waktu 1 minggu akan membentuk kepengurusan.

“Insya Allah dengan kinerja yang sudah ada, kita akan evaluasi mana yang harus digeser. Tentunya akan dilakukan regenerasi kepengurusan, karena sekali lagi kita menghadapi tantangan yang lebih berat. Untuk Pilgub Kalteng tahun ini, target Golkar bisa menempatkan kadernya sebagai wakil petahana,” katanya.

Diketahui, sebelum Musda dimulai, para peserta yang datang, khususnya yang dari luar daerah terlebih dahulu dilakukan rapid test. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap penyebaran Covid-19. c-kar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas