Hasil Musda X Partai Golkar Kobar, H Wisman Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp
Hasil Musda X Partai Golkar Kobar, H Wisman Terpilih Secara Aklamasi
H Wisman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar periode 2020-2025 yang terpilih secara aklamasi dalam Musda X Partai Golkar menerima panji partai dari pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.
iklan atas
PANGKALAN BUN/tabengan.com-  Hasil Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat secara aklamasi H Wisman terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar periode 2020-2025.
Kegiatan Musda tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS, Pengurus DPD Provinsi Kalimantan Tengah dan Ketua Pembina Partai Golkar Hj Nurhidayah, Sabtu (8/8/2020).
Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta Musda X Partai Golkar Kabupaten Kobar, dimana untuk wilayah Kalimantan Tengah sendiri baru ada 9 kabupaten yang telah melaksanakan Musda.
Dalam kegiatan Musda disampaikan tugas berat partai tengah menanti, yakni Pilkada Gubernur Kalteng di bulan Desember 2020, Pilkada serentak tahun 2022 dan Pilkada Legislatif tahun 2024.
“Untuk itu kepada Saudara Wisman, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar periode 2020-2025 yang baru terpilih secara aklamasi diharapkan segera menyusun kepengurusan dan segera lakukan konsolidasi ke bawah untuk memperkuat tugas partai ke depannya. Kita buktikan kesolidan dan kekompakan bahwa kita siap meraih kemenangan,” ujar HM Ruslan AS.
Sementara itu, H Wisman sebagai Ketua terpilih mengatakan, akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dan akan menjalankan apa yang menjadi keputusan hasil Musda. Aada 3 tugas berat yang harus dilaksanakan.
“Kami akan menjalankan apa yang telah diamanahkan dalam Musda ini, tugas berat secara berjenjang akan kita jalankan sesuai yang diinstruksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng tadi. Untuk itu setelah kami menyusun kepengurusan, maka kami pun langsung bergerak hingga ke desa melakukan konsolidasi partai,” ujar Wisman dengan penuh optimis. c-uli
iklan atas

Pos terkait

iklan atas