Kedekatan Kapolres Kobar dengan Tomas dan Toga

  • Whatsapp
Kedekatan Kapolres Kobar dengan Tomas dan Toga
Kedekatan Kapolres Kobar dengan Tomas dan Toga
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Dharma Ginting selama bertugas terkenal dekat dengan masyarakat. Itu terbukti banyak hal yang telah dilakukan oleh Kapolres terutama sejak pandemi Covid-19 menerjang Bumi Marunting Batu Aji.

Kedekatan Kapolres pun diakui oleh dua orang tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga). Orang nomor satu di Polres Kobar sesaat lagi akan berpindah tugas, tentu banyak kenangan yang telah dilakukannya selama memimpin Polres Kobar.

Seperti yang disampaikan Abdul Kadir, Ketua FKUB Kabupaten Kobar, hubungan Kapolres Kobar dengan para tokoh sangat baik. Dirinya mengenal Kapolres Kobar dengan kerendahan hati, sehingga sangat berkesan meski sangat singkat dalam pelaksanaan tugasnya di Kobar.

“Bapak Kapolres orangnya sangat terbuka dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat, terutama saya selaku Ketua FKUB Kobar. Terus terang saja saya sangat berkesan selama pak Kapolres bertugas di Kobar, banyak membantu masyarakat, dan harapan kami semoga beliau sukses di tempat tugas yang baru,” ujar Abdul Kadir menyampaikan pesan dan kesan kepada Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting, Jumat (7/8/2020).

Hal senada disampaikan juga oleh HM Chabib, Ketua MUI Kabupaten Kobar. Dia sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas di kobar, karena Kapolres Kobar dikenal sangat baik terutama pada momen sosialisasi protokol kesehatan di tempat-tempat ibadah bersama tokoh agama di Kobar.

“Semoga apa yang telah diperbuat dapat diterapkan dan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Harapan kami program yang sudah dilaksanakan oleh Pak Kapolres bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dalam karier dan keluarga,” kata Ketua MUI Kobar. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas