Irwan Tewas Tabrak Pohon di Jalan S Parman

  • Whatsapp
Irwan Tewas Tabrak Pohon di Jalan S Parman
Irwan Irawan (47) tergeletak di jalan raya sebelum dievakuasi ke rumah sakit, Rabu (5/8). TABENGAN/FERY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Insiden maut terjadi di ruas Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Rabu (5/8) sekitar pukul 08.50 WIB. Irwan Irawan (47), warga Jalan Tjilik Riwut Km 9, meninggal dunia setelah kepalanya menghantam pohon yang ada di pulau jalan, tepatnya di bawah Jembatan Kahayan.

Korban yang mengendarai motor Honda Genio KH 3624 YL melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menyusuri Jalan S Parman. Sesampainya di bawah Jembatan Kahayan terdapat tikungan landai. Diduga karena kecepatan tinggi, motor yang dikendarai korban melambung terlalu ke kanan dan masuk ke pulau jalan serta menabrak pohon yang ada.

Korban langsung dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. “Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 10.30 WIB usai dilarikan ke Ruang UGD rumah sakit,” ucap Kasat Lantas AKP Anang Hardianto.

Berdasarkan pengamatan di lokasi kejadian dan rumah sakit, luka berat terdapat di bagian kepala. Kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. Kasat Lantas mengimbau masyarakat agar bisa lebih waspada dalam berkendara di jalan raya. Selalu mengutamakan batas kecepatan di dalam kota. “Kecepatan disesuaikan dengan batas kota dan jangan mengambil jalan milik orang lain. Utamakan keselamatan diri dan orang lain,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas