Pembangunan Pospol Sektor Dadahup Diharap Segera Terealisasi

  • Whatsapp
Pembangunan Pospol Sektor Dadahup Diharap Segera Terealisasi
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com- Sebagai salah satu jalan lintas dan pintu masuk baik warga Kapuas maupun kabupaten tetangga seperti Barito Selatan dan Batola, Provinsi Kalimantan Selatan, tentu tingkat angka kerawanan terhadap Kamtibmas juga berjalan seiring dengan mulai terbukanya akses jalan tersebut. Karena itu, diharapkan pembangunan Pos Polisi (Pospol) Sektor Dadahup segera terealisasi.

Seperti yang dikatakan Gunawan, Kepala Desa Dadahup, saat dibincangi Rabu (5/8/2020), sejak akses jalan ini terbuka, tingkat kerawanan kriminal mulai naik dan hal ini menjadi perhatian serius dari pihaknya selaku pemerintahan desa.

Berdasarkan hal tersebut, diakukan musyawarah warga yang ditindaklanjuti berkoordinasi dengan Polsek Kapuas Murung dan Polres Kapuas. Telah disediakan lahan dari hibah salah seorang warga yaitu Pak Ganda Wangi yang dengan sukarela memberikan lahan ukuran 40×43 meter mendapatkan dukungan penuh dari Kapolres, yang mana dengan secara langsung datang ke lokasi guna mengecek lahan tersebut.

“Mudah-mudahan saja dengan kunjungan Pak Kapolres AKBP Manang Soebeti yang secara langsung datang meninjau lokasi lahan hibah untuk lokasi pembangunan Pospol ini dapat segera direalisasikan. Saya atas nama seluruh lapisan warga Desa Dadahup memberikan apresiasi atas atensi beliau yang tanggap dan peduli terhadap kami dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah Dadahup dan sekitarnya,” kata Kades. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas