HUT RI, Tambah Daya Listrik Kini Hanya Rp170.000

  • Whatsapp
HUT RI, Tambah Daya Listrik Kini Hanya Rp170.000
Manager PLN ULP Nanga Bulik, Indi Chrisna Wijaya, saat dikonfirmasi wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (5/8/2020).KARAMOI
iklan atas

NANGA BULIK/tabengan.com- Kabar gembira untuk pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang ingin menambah daya listriknya. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, PT PLN mengadakan program promo diskon besar-besaran untuk pelanggan rumah tangga.

Promo tambah daya listrik PLN di seluruh Indonesia khususnya bagi pelanggan rumah tangga itu diberi nama Gebyar Kemerdekaan 2020, dan telah dimulai sejak 14 Juli hingga 30 September 2020, termasuk untuk pelanggan yang ada di wilayah Kabupaten Lamandau.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Nanga Bulik, Indi Chrisna Wijaya saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, membenarkan adanya promo diskon biaya penambahan daya bagi pelanggan rumah tangga yang ada di seluruh Indonesia.

“Ini promo besar-besaran yang diberikan PLN kepada masyarakat khususnya pelanggan rumah tangga, untuk menambah daya listrik menjadi 2200 VA, 3500 VA, 4400 VA dan 5500 VA. Jika biasanya biaya tambah daya hingga jutaan, dengan adanya promo ini maka pelanggan cukup membayar Rp. 170.845,” ungkapnya.

Indi juga menyebut, khusus untuk pelanggan PLN yang ada di Kabupaten Lamandau, pihaknya telah menyiapkan nomor layanan yang siap menerima pengajuan penambahan daya listrik dalam program promo gebyar kemerdekaan ini.

“Proses pengajuannya sangat mudah, pelanggan tinggal menghubungi melalui telepon atau whatshap ke layanan kabar PLN Nanga Bulik di nomor 08115187016 dan akan dilayani dalam 24 jam,” ujarnya.

Dijelaskan dia pula, bahwa tidak banyak persyaratan yang dibutuhkan ketika pelanggan mengajukan penambahan daya. Pelanggan hanya diminta mengirimkan fotokopi KTP dan ID pelanggan, kemudian akan diberikan nomor registrasi.

“Setelah pelanggan mentransfer biaya sesuai promo sebesar Rp170 ribu lebih itu, maka dalam waktu 3 sampai 10 hari selanjutnya petugas PLN akan mendatangi rumah pelanggan untuk mengganti MCB yang sesuai dengan daya yang baru,” bebernya.

Dirinya berharap, masyarakat Kabupaten Lamandau dapat mempergunakan kesempatan baik ini terlebih promo seperti saat ini belum pasti ada di tahun-tahun berikutnya.

“Promo ini dikhususkan bagi pelanggan rumah tangga, dan tidak berlaku untuk pelanggan bisnis atau sosial,” katanya. c-kar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas