Jelang Hut Polwan Ke-72, Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Whatsapp
Jelang Hut Polwan Ke-72, Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan sembako kepada Polwan untuk dibagikan ke masyarakat.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Jelang Hut Polwan ke-72 yang jatuH pada 1 September 2020, Polwan Polda Kalteng membagikan 1000 paket Sembako yang juga dilaksanakan serentak se-Indonesia dan Polres Jajaran Polda kalteng.

Pendistribusian sembako dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, di depan lobi Mapolda Kalteng, Selasa (04/08) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan seluruh Polwan Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan bahwa eksistensi dan catatan prestasi Polwan sudah sangat banyak bagi Polri baik prestasi baik didalam negeri maupun luar negeri.

“Saya berharap kepada Polwan agar bisa lebih militan dari pada Polisi Laki-Laki (Polki) serta bisa bersaing dengan Polki dalam pengembangan pendidikan baik S1, S2 dan S3,” ujarnya.

Pembagian sembako tersebut meliputi beberapa target yaitu tempat pembuangan akhir Km. 14, Panti Jams Km. 18, Jalan Badak, Yayasan Roti Hidup, Anak difabel jalan Krakatau, Korban Kebakaran di Komplek flamboyan bawah serta hunting system. Perlu diketahui bahwa Polwan Polda Kalteng selain melaksanakan baksos juga melaksanakan donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, Pelayanan SKCK dan Ziarah taman makam pahlawan. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas