Willy Soroti Sarana Prasarana di Mura

  • Whatsapp
Willy Soroti Sarana Prasarana di Mura
Anggota DPR RI Willy M Yoseph menyerahkan bantuan masker dan diterima oleh Sekda Mura Hermon. Tabengan/JOKO SANTOSO
iklan atas

PURUK CAHU/tabengan.com – Willy M Yoseph dalam kapasitasnya sebagai anggota Komisi VII DPR-RI dalam rangka reses dan memenuhi undangan HUT ke- 18 Kabupaten Murung Raya, menyoroti beberapa hal yang perlu dibenahi khususnya di area Kota Puruk Cahu. Sejumlah objek vital seperti jalan dalam kota, ketersedian air bersih dan pemeliharaan fasilitas umum menjadi hal penting yang menurut mantan Bupati Mura dua periode tersebut perlu mendapat perhatian serius dari pemkab setempat.

“Kalau saya mengatakan memelihara hasil pembangunan tentu ada banyak hal yang harus menjadi perhatian kita, karena usia 18 tahun itu tentu gedung, jaringan kabel, jaringan pipa yang sejak awal berdirinya kabupaten Mura perlu diremajakan,” ungkap Willy.

Begitu juga terhadap sarana air bersih PDAMkhususnya jalur pipanisasi merupakan hal yang paling krusial yang harus ditangani. Karena menurut Willy air merupakan sumber kehidupan. Jalan utama dan sepadan jalan dalam Kota Puruk Cahu menjadi poin kedua yang perlu mendapatkan perhatian.

Poin ketiga yang menjadi soratan ialah tentang pemanfaatan gedung-gedung yang sudah dibangun agar difungsikan sesuai peruntukannya. Semua yang disampaikan oleh Willy tidak lain untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Diharapkan dengan penataan dan pemanfaatan fasilitas umum dengan optimal memberikan kesejahteraan secara merata.

Kemudian secara umum untuk wilayah Kalteng, Willy berjanji akan selau berupaya memperjuangkan apa yang dicita citakan sejak lama oleh Pemkab Mura. Diantaranya menyangkut dengan penyelesaian pembangunan Bandara Tira Tangka Balang.

Pastinya, Willy selalu memohon doa dan dukungan masyarakat Mura secara khusus dan masyarakat Kalteng pada umumnya agar dalam dirinya menjalankan tugas selalu amanah.c-sjs

iklan atas

Pos terkait

iklan atas