Buktikan Dapat Mandiri Menggeluti Dunia Usaha Property

  • Whatsapp
Buktikan Dapat Mandiri Menggeluti Dunia Usaha Property
Frans Martinus
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Perumahan merupakan kebutuhan bagi semua orang. Barangkali, hal itulah yang menjadikan Frans Martinus atau biasa disapa dengan panggilan Frans telah menggeluti bisnis ini sejak tahun 2003.

Pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1975 tersebut mengatakan alasan menggeluti bisnis property tentu karena ingin membuktikan bahwa dirinya dapat hidup mandiri. Selain itu, keinginannya untuk berhasil dan menata hidup agar dapat menolong orang lain.

Frans melanjutkan, dia dan keluarga datang ke Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 1994. Setelah menamatkan pendidikan Sarjana Srata Satu (S1) jurusan ekonomi dan menikah, ia dan istri memutuskan untuk tetap tinggal di Kalteng dan ingin membangun ikut Kalteng untuk dapat menjadi provinsi yang lebih maju.

“Mulainya tahun 2003 dengan bergabung di PT Pancaran Sinar Pambelum. Saat ini juga memiliki bendera PT Kharisma Mitra Palangka Raya,” ujarnya bercerita kepada Tabengan, Selasa (4/8).

Pria berdarah Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut juga mengatakan, sekalipun pencapaian yang diharapkan masih berproses, setidaknya dirinya mampu bertahan ditengah badai krisis yang beberapa kali melanda dunia usaha.

“Masih eksis, semoga mampu mengembangkan bisnis property semakin baik di tahun mendatang,” harapnya.

Diakhir wawancara, pria yang dipanggil akrab dengan nama Acung oleh teman-teman dekatnya itu, menitipkan pesan bagi generasi muda yang ingin terjun dalam dunia usaha, secara khusus property agar memiliki sikap yang jujur, suka bekerja keras, fokus dan komitmen yang ditepati. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas