Satria Vs Titan, Satu Pengendara Tewas

  • Whatsapp
Satria Vs Titan, Satu Pengendara Tewas
Petugas Satlantas Polres Kotim saat mengevakuasi dua sepeda motor yang tabrakan di Jalan HM Arsyad Km 16 Sampit, Senin (3/8/2020) malam. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara tewas. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan HM Arsyad Sampit Km 16 Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Senin (3/8/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria F KH 4143 FV dengan sepeda motor Suzuki Titan KH 4047 FS tersebut menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut bermula saat Suzuki Satria F yang dikemudilan Khairudin (28) melaju dari arah Sampit menuju Samuda. Sesampainya di Jalan HM Arsyad Km.16, Khairudin kemudian mendahului truk yang berada didepannya.

Ketika Khairudin berada di sebelah kanan jalan dari arah Sampit menuju Samuda, dan akan mendahului truk yang berada didepannya, ternyata dari arah berlawanan yaitu arah Samuda menuju Sampit, datang sepeda motor Suzuki Titan yang dikemudikan oleh Indar (30).

Karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan lagi. Khairudin mengalami luka lecet di wajah sebelah kanan. Sedangkan Indar mengami luka memat di bagian wajah dan kepala. Karena luka yang diderita Indar cukup parah, nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy SIK mengungkapkan, korban Indar meninggal dunia di TKP. “Sedangkan korban luka dibawa ke RS dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan dan dilakukan observasi lebih lanjut,” jelas Kasat Lantas, Selasa (4/8/2020).

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor Suzuki Satria F warna Hitam Hijau Nopol KH 4143 FV mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan sepeda motor Suzuki Titan KH 4047 FS juga mengalami kerusakan pada bagian depan. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas