Ditabrak Motor, Bilik Disinfeksi di Ujung Pandaran Hancur

  • Whatsapp
Ditabrak Motor, Bilik Disinfeksi di Ujung Pandaran Hancur
Bilik disinfeksi yang berada di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kotim, hancur ditabrak sepeda motor, Senin (3/8/2020) sore.
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah bilik disinfeksi yang berada di Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin hancur setelah ditabrak oleh sepeda motor, sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (3/8/2020) sore. Diduga saat itu pengendara sepeda motor yaitu RA (29) dalam pengaruh alkohol.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat sepeda motor Suzuki Satria F, KH 4203 FV melakukan perjalanan dari Desa Ujung pandaran menuju Desa Basawang. Kemudian saat di perjalanan korban dalam mengendarai kendaraan roda dua dalam keadaan pengaruh alkohol, sehingga kehilangan kendali dan menabrak tiang penyemprotan disenfektan Covid-19 yang berada di samping bahu jalan.

Akibat tabrakan tersebut, RA terpental dari sepeda motornya dan tergeletak di tengah jalan. Sedangkan bilik disinfeksi mengalami kerusakan yang sangat parah.

RA kemudian dibawa ke Puskesmas Ujung Pandaran untuk mendapatkan perawatan, dan kemudian dirujuk ke rumah sakit terdekat. Korban mengalami luka lecet dibagian kepala sebelah kiri, bengkak di sebelah kiri mata pasien, dan mengeluh sesak napas.

“Diduga korban mabuk, sehingga menabrak bilik disinfektan yang berada di sebelah kiri dari arah Sampit menuju Seruyan, hingga rusak dan roboh,” ujar Camat Teluk Sampit Juliansyah, Selasa (4/8/2020).

Kecelakaan tersebut cukup menyita perhatian warga yang melintas di ruas jalan tersebut. Bilik disinfeksi tersebut biasanya digunakan untuk menyemprot kendaraan yang datang dari luar daerah yaitu dari arah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas