Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Tengah Lahan yang Terbakar

  • Whatsapp
Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Tengah Lahan yang Terbakar
iklan atas
PANGKALAN BUN/tabengan.com – Salimudin (63) warga Jalan Bagong RT 05 RW 02 Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai ditemukan telah meninggal dunia di tengah lahan yang sedang dibakar. Diduga korban tewas karena kehabisan oksigen.
Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani mengatakan, lahan yang dibakar oleh korban terletak di BTN Griya Citra Lestari Jalan DPR Desa Batu Belaman Kecamatan Kumai. Di lahan tersebut korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu (2/8/2020) pukul 18.30 WIB.
” Yang pertama menemukan korban adalah keluarganya sendiri, saat itu pada pukul 17.00 WIB saksi selaku anggota keluarga dari korban mencari korban, karena menjelang magrib korban belum kembali ke rumah. Dan begitu dilihat ke rumahnya korban belum kembali ke rumah,” kata Rendra Aditia Dhani, Senin (3/8/2020).
Setelah itu, lanjutnya, saksi pun mencari korban di belakang BTN Griya Citra Lestari Jalan DPR Desa Batu Belaman, karena saksi mengetahui bahwa korban sedang membersihkan pekarangan di daerah tersebut.
“Setibanya saksi di tempat kejadian, saksi mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa di tengah lahan yang sudah terbakar.  Saat itu korban ditemukan dengan posisi tiarap. Selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban yang lain, lalu pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka Jalan Marundau RT 05 Kelurahan Candi Kecamatan Kumai. Diduga korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen,” ujar Rendra. c-uli
iklan atas

Pos terkait

iklan atas