Polda Kalteng Siap Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Menjelang adaptasi kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19, Polda Kalteng menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Swiss Bellhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Senin (03/08) pagi. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari aparat keamanan.
“Selain untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, diharapkan dengan digelarnya Musrenbang ini mampu memutuskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Dedi didepan sejumlah Pejabat Utama dan seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng.
Dedi menambahkan, dengan terjaminnya Kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat diyakini mampu menumbuhkembangkan perekonomian kerakyatan yang sempar terpuruk selama pandemi Covid-19. “Tentu dengan meningkatnya roda perekonomian pasca pandemi Covid-19 juga berimbas pada perubahan sosial diseluruh elemen masyarakat. Ikuti dan lakukan Musrenbang ini dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *