Dump Truk Vs NMax, 1 Tewas, 1 Cedera Tangan Putus

  • Whatsapp
Dump Truk Vs NMax, 1 Tewas, 1 Cedera Tangan Putus
Salah satu korban terkapar di jalan setelah terjadi kecelakaan dump truk dan NMax. IST
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com- Siti Lestari (30) seorang ibu rumah tangga asal Dusun Makarti Jaya RT 01 Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama nyawanya tidak tertolong setelah kendaraan jenis NMax bertabrakan dengan kendaraan roda 6 jenis dump truk. Sementara Miftahul Hamidah (23) yang satu kendaraan dengan korban mengalami luka parah karena tangan kanannya putus, Senin (3/8/2020).

Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB di Jalan Poros Kecamatan Kotawaringin Lama arah ke Desa Riam Durian Km 11.

“Kendaraan roda 6 jenis truk dump Mitshibisi PS 120 Ragasa KH 8264 GM dikendarai oleh Sardi (62), sementara pengendara roda dua Yamaha jenis NMax dengan No Pol KH 5602 WN dikendarai oleh dua orang, satu orang meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Kotawaringin Lama dan satu orang lagi dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun karena tangan bagian kanannya putus,” kata Iptu Kustiyanto.

Menurutnya, dalam kejadian itu ada dua orang saksi. Dari keterangan saksi, mendengar suara dentuman keras di pinggir jalan, setelah didatangi terjadi kecelakaan antara ranmor R6 jenis truk dump Ps 120 Ragasa dengan ranmor R2 jenis Yamaha NMax. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas