Pelaku Penganiayaan Simpan Sabu dalam Kotak Permen

  • Whatsapp
Pelaku Penganiayaan Simpan Sabu dalam Kotak Permen
Ketika pelaku penganiayaan diamankan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu. ISTIMEWA
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com– Seorang buruh lepas harian berinisial MI (36) warga Jalan A Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan diamankan Satreskrim Polres Kotawaringin Barat karena kasus penganiayaan. Namun, pada saat yang bersamaan polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu yang disembunyikan dalam kotak permen.

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya di Jalan Kopong, Kelurahan Baru pada hari Minggu (2/8/2020) pukul 00.15 WIB. Awalnya pelaku diamankan karena sebelumnya terlibat dalam tindak pidana penganiayaan.

“Tetapi pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan satu buah handphone pada saku celana sebelah kanan. Kemudian kami lanjutkan penggeledahan terhadap bagian lain dari rumah pelaku yaitu kamar dan kami temukan sebuah kotak permen Pagoda lalu setelah diperiksa, di dalamnya terdapat satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,90 gram,” kata Rendra, Senin (3/8/2020).

Lanjutnya, ditemukan juga barang bukti lain berupa satu buah gunting, satu buah kotak rokok esse warna biru di dalamnya terdapat satu lembar tissue, 2 buah pipet kaca dan 3 tiga buah sedotan dari plastik yang diakui milik pelaku.

“Pelaku dan barang bukti pun langsung kami amankan di Mapolres guna pemeriksaan secara intensif, dan pelaku terkait perkara narkotika dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp10 miliar,” beber Rendra. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas