Pedagang Sayur Tewas Laka Tunggal di Jalan Trans Kalimantan

  • Whatsapp
Pedagang Sayur Tewas Laka Tunggal di Jalan Trans Kalimantan
Korban saat dievakuasi Polantas Taruna Jaya, Desa Tanjung Taruna, Kecamatan Jabiren Raya. ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. Tepatnya, di Jalur Trans Kalimantan, Desa Tanjung Taruna, Kecamatan Jabiren Raya, Senin (3/8/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Seorang pedagang sayur mengendarai mobil pikap usai menjajakan dagangannya di Kota Palangka Raya dan kembali pulang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, namun belum diketahui apa penyebab korban setibanya melintas di jalur lurus lebih kurang 300 meter sebelum Pos Lantas Taruna, mendadak lepas kendali melebar keluar badan jalan sebelah kiri.

“Korban menggunakan pikap warna putih. Dia dari arah Palangka Raya menuju Banjar, tidak jauh dari Pos Lantas Taruna Jaya dan kelihatannya ada 2 orang, sopir dan penumpangnya, tetapi satu orang meninggal dunia, dan satunya lagi hanya luka ringan,” beber Nasrulah, warga setempat.

Dijelaskan, korban baik sopir dan penumpangnya langsung dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya menggunakan ambulans Puskesmas Jabiren Raya. Peristiwa laka tunggal ini langsung ditangani oleh Polantas Taruna Jaya dan Satlantas Polres Pulang Pisau.

“Sekarang korban berada di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, kabarnya korban ini pulang dari Palangka menuju Banjarmasin habis jual sayur,” pungkasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas