UPT Taman Budaya Salurkan Hewan Kurban

  • Whatsapp
UPT Taman Budaya Salurkan Hewan Kurban
Kepala UPT Taman Budaya Suraji, menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban di halaman Musala Taman Budaya Kalteng, Minggu (2/8/2020).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Momentum Idul Adha merupakan saat yang tidak kalah pentingnya dibandingkan perayaan hari besar agam Islam. Idul Adha menjadi momen yang berharga bagi semua kalangan untuk berbagi. Idul Adha sangat lekat dengan penyembelihan hewan kurban, di mana daging hewan kurban ini nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala UPT Taman Budaya Suraji mengatakan, momen Idul Adha menjadi salah satu sarana untuk berbagi. Berbagi inilah yang terus diupayakan, salah satunya oleh UPT Taman Budaya. Selama ini UPT Taman Budaya lekat dengan kegiatan seni pertunjukan, tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri apabila sedikit dari kegiatan tersebut disisihkan untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

“Tentu, kondisi yang dihadapi sekarang ini membuat UPT Taman Budaya baru mampu memberikan satu ekor kambing untuk hewan kurban. Bersama berdoa, pandemi cepat berlalu, aktivitas berjalan dengan normal, sehingga tahun-tahun mendatang UPT Taman Budaya dapat memberikan hewan kurban yang lebih besar lagi,” kata Suraji, Minggu (2/8/2020), di Palangka Raya.

Berbagi, kata Suraji, yang ingin dilakukan UPT Taman Budaya kepada masyarakat kendati masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Harapannya, apa yang diberikan memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Teriring doa dan harapan agar pandemi dapat cepat berlalu, dan kondisi ekonomi cepat kembali normal.

Penyaluran bantuan hewan kurban, lanjut Suraji, diberikan kepada yang membutuhkan. Jumlahnya memang terbatas, namun ini menjadi salah satu langkah dalam berbagi kepada masyarakat saat Idul Adha. Mampu berbagi, tentu menjadi kebahagian tersendiri, tidak saja bagi jajaran UPT Taman Budaya, tapi juga secara diri pribadi.

Terima kasih kepada semua pihak, ungkap Suraji, yang sudah mendukung UPT Taman Budaya. Bantuan mampu disalurkan, tentunya tidak lepas dar dukungan banyak pihak. Adanya hewan kurban yang disalurkan ini, juga menjadi wadah dalam menjalin tali silaturahmi dengan warga.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas